Jika kemarin saya sudah membagikan sampul facebook ini, maka pada hari ini saya akan membagikan file Psd dari sampul ini. Nah, bagi anda yang ingin mengunduh file psd tersebut silahkan kunjungi link yang ada dibawah ini :

PSD FILE: Size 32.1mb
Material
Ketentuan : 
  • Jangan pernah mengklaim file psd atau sampul ini.
  • Jangan mengganti atau menghapus copyright.
  • Masukan link sumber pada postingan atau deskripsi sampul anda jika anda re-edite resouce ini dan juga memakai sampul ini (ini juga berlaku jika anda membagikan atau menunjukan hasil dari re-edite sampul ini).
  • Jika anda memiliki sebuah pertanyaan seputar file psd saya, anda bisa mengirimkan pesan ke facebook saya, dan saya pun dengan senang hati akan menjawab atau membantu kalian.
N.b.
  • Tema sampul ini adalah tema tahun baru. Dan ini dapat dilihat dari karakter yang mengenakan kimono. Tapi meski sampul ini bertemakan tahun baru, sampul ini dapat digunakan diluar hari itu karena tema tahun baru pada sampul ini tidaklah terlalu menonjol.
Link unduh sampul : cek disini | Blog terkait : naoeyamato437.wagomu.id

Akhir kata : Terimakasih dan sampai jumpa lagi
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Download Psd Resource Cover Facebook Kunikida Hanamaru Iggy Style

Diberdayakan oleh Blogger.

Media Social And Web Site

Twitter Facebook Deviantart Tumblr Pinterest Pinterest Pinterest Instagram Imgur Youtube