Pada hari ini saya telah mencoba kembali belajar membuat Gfx, tapi kali ini saya mencoba membuat Gfx versi sampul facebook. Dan ini merupakan percobaan yang kedua, dan hasilnya seperti pada gambar dibawah ini :


Mungkin sampul ini masih terlihat kurang bagus. Tapi, dibandingkan dengan yang kemarin saya cukup puas dengan yang satu ini. Dan saya ingin berterimakasih kepada Nico karena sudah mengizinkan saya menggunakan file psd miliknya.

Nah, sekarang bagi anda yang ingin menggunakan sampul ini, anda bisa mengunduhnya di link yang ada di bawah ini :

High Quality: Link image (size 807KB)

Material :
Ketentuan  : 
  • Jangan meng-klaim sampul ini.
  • Jangan mengganti atau menghapus copyright.
  • Jika menggunakan sampul ini, masukan link sumber pada deskripsi sampul anda.


Mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan. Akhir kata terima kasih dan sampai jumpa lagi.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Dark Anime Girls Cover Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Media Social And Web Site

Twitter Facebook Deviantart Tumblr Pinterest Pinterest Pinterest Instagram Imgur Youtube