Kemarin saya belajar membuat wallpaper dengan style Gfx dan hasilnya seperti gambar yang anda lihat dibawah ini:



Yah, terus terang saya tidak begitu pandai dalam hal membuat wallpaper dengan jenis Gfx ini, karena saya harus benar-benar bisa mengatur komposisi adjustment dan filter yang akan digunakan, jika tidak, maka hasilnya akan terlihat pada gambar diatas. Warnanya menjadi terlalu biru dan gambar menjadi blur, atau mungkin akan terlihat menjadi kusam dan juga sebagainya. Tapi meski begitu, saya akan tetap mencoba untuk belajar agar bisa membuat Gfx yang sedikit lebih bagus dan juga enak untuk dilihat.

Nah sekarang, jika anda juga ingin mencoba belajar atau membuat wallpaper Gfx ini, maka anda bisa mencobanya dengan mempelajari file Psd yang saya dapatkan dari teman saya. Dan link file Psd ada dibawah sini :


Sebelum anda mengunduh file Psd ini saya harap anda baca terlebih dahulu ketentuan yang telah dibuat baik oleh pemilik file atau saya .

Ketentuan  : 
  1. Watch akun deviantart nico, lalu menambahkan file preview ke Favorit anda, terakhir memberi komentar pada postingan dan password akan dikirim melalui pesan atau catatan deviantart.
  2. Jangan mengklaim file Psd atau wallpaper ini.
  3. Jangan mengganti atau menghapus copyright.
  4. Masukan link sumber pada deskripsi postingan wallpaper anda, jika anda re-edite resouce dan juga memakai wallpaper ini (ini juga berlaku jika anda mengshare hasil dari re-edite wallpaper ini).
  5. Jika anda memiliki sebuah pertanyaan seputar file Psd ini anda bisa mengirimkan pesan ke akun Facebook nico.
Bahan yang digunakan pada gambar wallpaper saya:



Mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan. Akhir kata terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Sumber Psd File nicoaprilio.deviantart.com | Blog Terkait  : naoeyamato437.wagomu.id



Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Wallpaper Sakurauchi Riko Gfx And Link Download PSD Pack #1

Diberdayakan oleh Blogger.

Media Social And Web Site

Twitter Facebook Deviantart Tumblr Pinterest Pinterest Pinterest Instagram Imgur Youtube