(Cover Facebook AZALEA Love Live Sunshine Iggy Style)

     Selamat malam semuanya, Sepertinya sudah lama sekali saya tidak memposting sesuatu di blog ini. Nah, menurut anda sebaiknya apa yang harus saya posting di blog ini?

Emm ok, karena beberapa waktu yang lalu dan kemarin saya telah membuat sampul AZALEA dan Saint Snow Iggy Style, jadi hari ini saya akan memposting kedua sampul tersebut secara terpisah di blog ini.

Nah tanpa basa basi lagi, bagi anda yang ingin mengunduh sampul ataupun PSD Resource, anda bisa mengunduhnya pada link yang ada dibawah ini. Tapi sebelum mengunduhnya anda harus mengikuti ketentuan yang telah dibuat.

Berikut ini ketentuannya.

Ketentuan : 
  • Jangan pernah mengklaim file Psd atau sampul ini.
  • Jangan mengganti atau menghapus copyright.
  • Masukan link sumber pada postingan atau deskripsi sampul anda jika anda re-edite resouce ini dan juga memakai sampul ini (ini juga berlaku jika anda membagikan atau menunjukan hasil dari re-edite sampul ini).
  • Jika anda memiliki sebuah pertanyaan seputar file Psd saya, anda bisa mengirimkan pesan ke Facebook saya, dan saya pun dengan senang hati akan menjawab atau membantu kalian.
  • Anda dapat menggunakan bahan yang saya gunakan pada file Psd sampul ini.
  • Feel free and enjoy

Download Link
  • PSD Resource      : link (Size 78,2mb)
  • Facebook Cover   : link (Size 788kb)
  • Resolution            : 851×315
Material

Akhir kata : Terimakasih dan sampai jumpa lagi.


Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Download Psd File And Cover Facebook AZALEA Love Live Sunshine Iggy Style

Diberdayakan oleh Blogger.

Media Social And Web Site

Twitter Facebook Deviantart Tumblr Pinterest Pinterest Pinterest Instagram Imgur Youtube