(Cover Facebook Sain Snow Love Live Sunshine Iggy Style)

    Dan ini adalah sampul kedua yang telah dibuat oleh saya yaitu sampul Saint Snow. Dan ini merupakan sampul terakhir yang saya posting di blog saya pada malam ini.

jadi bagi anda yang akan mengunduh sampul serta file Psd anda bisa mengunjungi link yang ada di bawah ini, tapi seperti biasa sebelum anda mengunduhnya anda harus mengikuti ketentuan yang telah saya buat.

Ketentuan : 
  • Jangan pernah mengklaim file Psd atau sampul ini.
  • Jangan mengganti atau menghapus copyright.
  • Masukan link sumber pada postingan atau deskripsi sampul anda jika anda re-edite resouce ini dan juga memakai sampul ini (ini juga berlaku jika anda membagikan atau menunjukan hasil dari re-edite sampul ini).
  • Jika anda memiliki sebuah pertanyaan seputar file Psd saya, anda bisa mengirimkan pesan ke Facebook saya, dan saya pun dengan senang hati akan menjawab atau membantu kalian.
  • Anda dapat menggunakan bahan yang saya gunakan pada file Psd sampul ini.
  • Feel free and enjoy
Download Link
  • PSD Resource      : link (Size 34,7mb)
  • Facebook Cover   : link (Size 1,02kb)
  • Resolution            : 851×315
Material

Saya hampir lupa, saya ingin menyampaikan jika anda ingin mengunduh Cover Facebook Iggy Style dari kesembilan member Aqours, anda bisa mengunjungi Naoeriki437.deviantart.com. Dan anda akan mudah menemukan kesembilan sampul tersebut pada halaman utamanya.

Mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan. Akhir kata : Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Download Psd File And Cover Facebook Sain Snow Love Live Sunshine Iggy Style

Diberdayakan oleh Blogger.

Media Social And Web Site

Twitter Facebook Deviantart Tumblr Pinterest Pinterest Pinterest Instagram Imgur Youtube